Oris Krim Terbukti Kencangkan Payudara, Jika Anda Tahu Caranya!

#1 BEST SELLER: Cream Pengencang Payudara Terlaris di Internet
Oris Breast Cream Terbukti Kencangkan Payudara, Jika Anda Tahu Caranya!
Pengen tampil lebih percaya diri dengan payudara lebih sehat, kencang, indah sekaligus mencegah kanker payudara?
AMAN & LEGAL, BPOM RI MD : NA 181401023444
Pengiriman Ke Seluruh Indonesia
Kenapa harus produk kami?
Kandungan Utama Herbal ORIS diantaranya :
Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica (yang sangat terkenal sebagai herbal pengencang payudara), Ekstrak Tomat (buah, daun dan batang), ekstrak buah Lemon, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Kulit Manggis, dan herbal lainnya.
ORIS telah lulus uji BPOM RI dengan Ijin No. POM NA18140102344 dengan kata lain tidak mengandung zat berbahaya dan tidak mengandung zat karsinogenik (pemicu kanker) seperti pada obat payudara yang ilegal (tanpa ijin BPOM RI).
Pueraria Mirifica adalah herbal yang terbukti secara ilmiah mampu mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur dan merangsang perkembangan ukuran payudara hingga ukuran potensialnya.
Aloe barbaradensis extract adalah aloevera sebagai nutrisi untuk kulit disekitar payudara.
Ekstrak kulit manggis sebagai ANTI OKSIDANT pencegah kanker payudara. Jadi pemakai ORIS bukan hanya memiliki payudara yang kencang & indah tapi juga sehat!
Apakah bisa MEMPERBESAR PAYUDARA?

Secara ilmiah memperbesar payudara HANYA BISA dengan jalan operasi (silicon). Jadi jika ada obat pembesar payudara/ produk HERBAL sejenis yang mengklaim bisa memperbesar payudara dengan alami hal tersebut tidak dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah & biasanya dibuat agar konsumen tertarik membelinya.
yang sesungguhnya terjadi adalah, payudara menjadi kencang & terangkat karena jaringan ikat penyangga payudara lebih kuat & kulit payudara menjadi kencang sehingga menimbulkan “efek bentuk yang lebih padat & indah” jadi bukan membesar berkali lipat yang tidak masuk akal.
REKOMENDASI BOYKE NUGRAHA

ORIS adalah produk dengan kualitas PREMIUM yang tidak sembarangan direkomendasikan.  tidak hanya telah memiliki ijin edar resmi dari Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM RI) tapi juga di rekomendasikan secara eksklusif oleh pakar eksehatan pasutri BOYKE DIAN NUGRAHA
RAHASIA PAYUDARA
KENCANG & INDAH KEMBALI
DALAM 7 HARI*
+ Cegah Kanker Payudara
Rekomendasi BOYKE DIAN NUGRAHA
*) Hasil rata-rata penggunana Oris Breast dalam 7 hari sudah mulai kelihatan perubahan
  • Anda berada di website ini, Kemungkinan karena salah satu sebab dibawah ini:
  • Mencari cara yang dapat mengembalikan bentuk payudara Anda?
  • Atau Anda Inginkan bentuk payudara yang lebih Ideal?
  • Mencari Produk yang aman dan legal untuk perawatan payudara Anda?
  • Mencari Produk pengencang payudara yang benar-benar bekerja efektif?
  • Atau hanya sekedar mencari produk untuk menjaga bentuk payudara Anda tetap indah?
  • Kalau jawaban Anda adalah “YA” di salah satu pertanyaan diatas, artinya Anda berada di Website yang tepat DAN perlu baca halaman ini sampai selesai
Herbal
ORIS BREAST adalah Cream pengencang payudara Herbal. Beberapa bahannya mengandung Anti Oksidan Tinggi, sehingga mampu mencegah Kanker payudara
Berizin BPOM
ORIS telah lulus uji BPOM RI dengan No. POM NA 18140102344 dengan kata lain tidak mengandung zat berbahaya seperti zat karsinogenik (pemicu kanker)
#1 Best Seller Online
ORIS BREAST adalah produk pengencang payudara terlaris di internet, karena satu-satunya pengencang payudara Herbal yang berizin BPOM dan berstandar GMP
Kencang dalam 7 Hari
Minggu pertama penggunaan ORIS BREAST akan terasa khasiatnya, Tidak hanya mengencangkan tetapi juga membentuk payudara wanita semakin indah.
Setiap herbal yang dijual di Indonesia, harus punya izin BPOM RI
Laporkan jika temui yang ILEGAL
Website Resmi BPOM : www.pom.go.id
Seperti yang Anda ketahui, hampir seluruh wanita menginginkan memiliki bentuk tubuh yang indah. Salah satu pendukung keindahan bentuk tubuh wanita adalah payudara yang kencang, indah, sehat dan padat. Tetapi sayangnya 90% wanita kurang memberi perhatian kepada kesehatan dan keindahan payudara terutama yang pernah hamil, sehabis menyusui, dan juga karena faktor usia sehingga tanpa disadari payudara menjadi kendur, layu dan mulai keriput.
Penyebabnya payudara menjadi kendur adalah disebabkan penyusutan kelenjar susu, atau juga dikarenakan elastisitas kulit payudara yang berkurang dan melemahnya jaringan ikat penyangga payudara.
Kekenduran payudara, solusinya bukan operasi plastik atau menambahkan silikon yang mahal dan juga beresiko membahayakan kesehatan, sekarang PT. ABE mempersembahkan produk barunya ORIS BREAST (Cream Pengencang Payudara), untuk memberikan solusi aman bagi para wanita yang ingin mencari tentang cara mengencangkan payudara secara alami dan aman agar kulit payudara akan menjadi kencang, sehat, lebih lembut dan tampak lebih putih.
ORIS BREAST ( Cream Pengencang Payudara ) produk PT. ABE yang merupakan kosmetik yang mengandung bahan herbal, sangat tepat dipilih untuk memelihara atau membantu memulihkan payudara ke bentuk yang diidamkan oleh setiap wanita, lebih padat dan berbentuk indah
Berikut ini adalah MANFAAT yang dapat Anda rasakan jika menggunakan ORIS BREAST
  1. Mengencangkan payudara Anda dan meningkatkan elastisitas kulit payudara dan juga mencegah pengenduran payudara Anda
  2. Memperbaiki jaringan kulit payudara yang rusak dan menjaga kelembutan kulit payudara Anda.
  3. Membantu melancarkan peredaran darah
Minggu pertama penggunaan ORIS BREAST akan terasa khasiatnya, ORIS BREAST tidak hanya menggencangkan tetapi juga membentuk payudara wanita semakin indah.
ORIS BREAST ( Cream Pengencang Payudara ) produk herbal yang aman di pergunakan secara terus-menerus dan tidak menyebabkan ketergantungan, tidak memicu kanker payudara dan tidak menimbulkan alergi.
  • Kulit payudara akan menjadi : lebih KENCANG, lebih LEMBUT, SEHAT dan tampak lebih PUTIH.
Bagaimana dengan Membesarkan Payudara?
Pueraria Mirifica adalah salah satu herbal kandungan ORIS BREAST.  Pueraria Mirifica yang dipercaya bisa merangsang perkembangan ukuran payudara hingga ukuran potential nya.  Hal ini disebabkan didalam umbi tumbuhan Pueraria Mirifica mengandung phytoestrogen yang sangat serupa dengan hormon estrogen wanita. Kemiripan ini lah  phytoestrogen dapat merangsang pertumbuhan ukuran payudara dan juga menjaga serta memberikan hormon yang diperlukan oleh payudara agar tetap sehat.
PERLU DICATAT:
  1. Pertumbuhan ukuran ini hanya terjadi jika pertumbuhan payudara yang belum maksimal, karena adanya kekurangan estrogen. Dan tidak akan menambah ukuran bagi anda yang memiliki payudara telah mencapai ukuran potensial-nya.
  2. Tidak akan menambah secara fantastis/ berlebihan. Ukuran payudara sangat ditentukan oleh volume lemak yang ada dalam payudara (lihat gambar). Jadi secara ilmiah memperbesar payudara “secara berlebihan” hanya bisa dengan jalan menambahkan implan kedalam payudara melalui operasi (silicon). Jadi jika ada obat pembesar payudara/ produk HERBAL, cream. pil atau sejenis yang mengklaim bisa memperbesar payudara secara berlebihan dengan alami hal tersebut tidak dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah.
Kandungan Oris Breast
yang membuat ORIS BREAST berkerja sangat efektif
  Kandungan Oris Breast
Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica (Yang sudah dikenal sebagai herbal pengencang payudara), Ekstrak Tomat (buah, daun dan batang), Ekstrak buah Lemon, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Kulit Manggis, dan herbal lainnya.
ORIS telah lulus uji BPOM RI dengan Ijin No. POM NA 18140102344 dengan kata lain tidak mengandung zat berbahaya sperti zat karsinogenik (pemicu kanker) seperti pada obat payudara yang ilegal (tanpa ijin BPOM RI).
Pueraria Mirifica

Herbal yang terbukti secara ilmiah mampu mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur dan merangsang perkembangan ukuran payudara hingga ukuran potensialnya.
Hal ini disebabkan didalam umbi tumbuhan Pueraria Mirifica mengandung phytoestrogen yang sangat serupa dengan hormon estrogen wanita. Kemiripan ini lah phytoestrogen dapat merangsang pertumbuhan ukuran payudara dan juga menjaga serta memberikan hormon yang diperlukan oleh payudara agar tetap sehat.
Kulit Manggis

Kulit manggis sangat dikenal memiliki antioksidan tinggi sehingga bisa menutrisi kulit agar lebih kencang dan mencegah kanker, termasuk kanker payudara.
Selain itu ekstrak kulit manggis juga mampu bekerja untuk mendorong produksi asam lemak dalam jaringan payudara. Kandungan tersebut juga dapat memperbesar sel lemak menjadi lebih besar, sehingga bisa mengencangkan & merangsang menambah ukuran payudara yang jaringan lemaknya sangat sedikit.
Lidah Buaya

Lidah buaya selain dapat melebatkan rambut, juga dapat mengencangkan kulit sehingga dapat bermanfaat untuk mengencangkan payudara.
Tomat, Kunyit & Lemon

Tidak bisa dipungkiri 3 jenis herbal ini memiliki manfaat yang baik untuk kulit, karana memiliki kandungan Vitamin C yang tinggi. Selain itu, ketiganya juga mengandung antioksidan tinggi, sehingga mencegah kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas dan membantu mengencangkan payudara kendur.
  • Kesaksian Ibu Emy: berawal mengetahui ORIS BREAST saat sekamar dalam 1 hotel dalam sebuah acara product knowledge ABE dengan salah 1 ibu seorang mitra ABE yang sudah berusia 60 tahun yang membuat ibu Emy kagum adalah ibu tersebut walaupun sudah berusia 60 tahun tapi masih memiliki bentuk payudara yang bagus sekali yang setelah ditanya oleh ibu Emy ternyata memakai ORIS BREAST, lihat videonya dibawah ini :
  • Kesaksian Ibu Siti Nurlaela: Saya seorang ibu rumah tangga mempunyai 2 orang putri, Karena tertarik dengan manfaat dari produk ORIS saya mencoba menggunakan dan ternyata terbukti pada saat saya menggunakannya. Saya baru memakai 2 tube (2x) terlihat perubahannya tanpa saya sadari, sampai suatu saat suami saya menegur saya mengenai payudara saya yang terlihat montok (kencang). Lengkapnya lihat video berikut
Mereka sudah buktikan, Sekarang giliran Anda!!
Bayangkan… Dengan memakai
Oris Breast
, Anda Tidak Perlu lagi:
  • Malu dengan bentuk payudara Anda
  • Membahayakan diri untuk melakukan operasi plastik dan implan silikon yang mahal
  • Menjadi kelinci percobaan dengan mencoba produk-produk yang tanpa izin BPOM yang beresiko terhadap kesehatan Anda
  • Membuang uang dengan mencoba produk yang tidak jelas khasiatnya
Cara Pemakaian ORIS BREAST
Di gunakan pada pagi dan sore hari setelah mandi, Tusuk penutup bahagian tengah, kemudian tekan tutupnya beberapa kali sampai keluar isinya. ambil secukupnya dengan telunjuk kemudian oleskan secara tipis dan merata dengan ORIS BREAST (Cream Pengencang Payudara), pijatlah payudara dari arah luar kedalam, jika ingin hasil yang maxsimal setelah di pijat berbaringlah 5-10 menit.
Cara pemakain ORIS BREAST secara LENGKAP dan disertai gambar KLIK DISINI
NB: Tidak untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Belum termasuk Ongkos Kirim
Normalnya cukup untuk 2-3 minggu pemakainan Pagi & Sore
(tergantung luas bidang payudara)

Manfaatkan SEGERA sebelum harga naik menjadi Rp.290.000,-
Contoh SMS/WA : Anita Efendi, pesan 3 box ORIS, Jl Beringin Utara No 3A RT01 RW02 Kelurahan Medangan Kecamatan Randusari, solo 50252 – jawa tengah, via BCA
Kirim ke no : 0895802751982
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS/WA 0895802751982
  • Paket dikirim rapi (Amplop Coklat polos untuk menjaga privacy anda)
Ga perlu ragu belanja online via kami.
Cara Order Cepat Lewat SMS

1. Sebutkan Nama Lengkap Anda
2. Sebutkan Berapa Box Yang Dipesan
3. Sebutkan Alamat Lengkap Pengiriman
(ini nomor resmi kami, tidak ada nomor lain)
Setelah itu kami akan membalas pesan anda untuk proses selanjutnya dan paket akan segera kami kirimkan dengan rapi dan polos untuk menjaga privasi anda.
Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia
Tidak Perlu Khawatir Order ONLINEKami jamin PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE / POS. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via SMS kepada Anda.
Copyright 2016 – WWW.PENGENCANGPAYUDARA.BIZ – All right reserved